Kamis, 07 Januari 2010

Insiden Baqi

"Insiden Baqi' yang terjadi pada tanggal 23 februari 2009 M yang lalu mengundang kaum muslimin untuk lebih mengerti akan hakikat aliran Syiah"

Tragedi tersebut bermula dari demonstrasi yang dilakukan kaum Syiah Saudi Arabia pada hari jumat 20 februari 2009 M untuk memperingati hari wafatnya Imam ke-II Al Hasan di komplek pemakaman Baqi' di dekat masjid Nabawi, akan tetapi demo tersebut berhasil digagalkan satuan keamanan yang terdiri dari polisi dan satuan Amar makruf (polisi agama).

Pada hari seninnya kelompok Syiah membuat strategi baru dengan mengerahkan ribuan wanita dan anak-anak untuk mengepung markas satuan Amar makruf sedangkan kaum laki-laki merangsek masuk menuju pemakaman baqi' lalu mengadakan seremoni ritual dengan meneriakkan "Labbaika ya Husein" (artinya: aku sambut panggilanmu wahai Husein) berbeda dengan ucapan seorang muslim saat haji "LabbaikaAllahumma" (artinya: aku sambut panggilan-Mu Ya Allah) seraya mengambil tanah dan batu nisan yang ada di pemakaman dan menginjak-injak kuburan para Sahabat Nabi.

Setelah tahu niat busuk kelompok ini, satuan amar makruf mengambil tindakan membelah kepungan wanita dan menghalaunya serta tambahan satuan polisi datang membubarkan ritual syirik dan penghinaan sahabat Nabi oleh kuam laki-laki Syiah dan meminta mereka untuk mengembalikan batu dan tanah pekuburan ke tempatnya, mereka menentang dan bentrokan tidak dapat dihindarkan yang menyebabkan korban jatuh dari kedua belah pihak.

TV Almanar yang merupakan corong propaganda Syiah yang berpusat di Libanon hanya memberitakan pemukulan yang dilakukan oleh satuan Amar makruf terhadap para wanita dan anak-anak Syiah. Dan tokoh-tokoh Syiah di dalam dam di luar Saudi mendesak kerajaan Arab Saudi untuk menindak satuan Amar makruf dan melepaskan laki-laki Syiah yang ditahan polisi. Tanpa menjelaskan kronologi tragedi.

Sebagai bukti dari penghinaan Syiah di atas anda bisa lihat cuplikan video di situs Youtube.

Semoga Allah menunjuki jalan yang benar kepada orang-orang yang sesat…
(sumber: www.islam-indo.org)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar